Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » , » Terapi Sengat Lebah - sel telur kurang besar diameternya dan kedua saluran tuba tersumbat.

Terapi Sengat Lebah - sel telur kurang besar diameternya dan kedua saluran tuba tersumbat.

Written By Windi on Tuesday, November 24, 2015 | 2:16 AM

Terapi sengat lebah dan akupuntur

Alamat :
1. Therapy Sengat Lebah. Dr. H.Nana Suryana
Alamat :Jl. Batu Indah raya, No.12B, Buah batu – Bandung.
No tlp : 022 – 7567063 / 08122137786
  • Sebaiknya datang pagi dari jam 8-10 langsung dengan pak hajinya. Jam 10 biasanya pak haji sudah pulang, karena kondisi beliau sudah tua.
  • Biaya therapy 50rb, blum harga obat2an yg diberikan untuk suami istri. Dan efek sampingnya bisa demam dan gatal dibagian yg di sengat.
  • Biaya urutnya seikhlasnya, suami istri dipijat, dibagian kaki dan tangan saja.
2. Pengobatan Alternatif Mbah Ngadimo
Alamat : Jl.Mandala 2, No.71, Rt 1/Rw 9, Desa Ciparigi, Simpang 4 Pomad, Ciluar. Kab. Bogor (Seberang SMP 15 Bogor)
No.Telp : 0878-7757-8500 / 0812-8043-7903
  • Biaya urutnya seikhlasnya, suami istri dipijat, dibagian kaki dan tangan saja.
  • Tiap hari selasa libur .. klo mo ksn telp dulu
  • Orangnya sudah meninggal - kemungkinan sekarang sama anaknya. 
Source: http://bayi-tabung.com/berhasil-hamil-kedua-tuba-tersumbat-diterapi-sengat-lebah-leora/

Testimoni mba Leora:
  • Kondisi Awal
    • Saya menikah sekitar 2 tahun yang lalu, saat ini usia saya dan suami 26 tahun. Setahun setelah menikah saya mulai berkunjung ke dokter kandungan ditemani ibu karena suami dinas di luar pulau, pulang seringnya 2 bulan sekali.
    • Setelah dicek dokter, ternyata sel telur saya kurang besar diameternya, dan juga setelah HSG diketahui bahwa kedua saluran tuba saya tersumbat.
    • Klop deh. Dokter kandungan saya lalu merekomendasikan untuk dilakukan diathermi (pemanasan dengan infra merah) dan hidrotubasi (istilahnya ‘peniupan rahim’) untuk mencoba membuka saluran tuba yang tersumbat.
    • Setelah diathermi sebanyak 10 kunjungan masing-masing selama 30 menit, saya dihidrotubasi. Hasil hidrotubasi ternyata cairan hidrotubasi tidak bisa masuk alias kedua saluran tuba saya sangat lengket alias tersumbat banget nget nget.
    • Dari situ saya mulai browsing di internet tentang bayi tabung, karena satu-satunya cara supaya hamil dengan kondisi kedua tuba tersumbat setau saya hanya bisa dengan bayi tabung.
  • Terapi Sengat Lebah, H. Nana Suryana di Buah Batu
    • Saya diterapi sengat lebah oleh H. Nana Suryana di Buah Batu, Bandung sebanyak 2 kali kunjungan, sakitnya maknyuss, maklum belum pernah disengat lebah sebelumnya. Kunjungan pertama disengat di 2 tempat, di kanan dan kiri rahim. Kunjungan kedua disengat di 6 tempat, di kanan kiri rahim, di samping lutut, dan di bagian atas tumit.
    • Malam hari setelah disengat saya meriang, gatal-gatal seluruh badan, menderita banget deh apalagi ga boleh minum obat supaya racun sengat lebahnya bekerja. Tapi alhamdulillaah besoknya sudah membaik.
    • Setelah sengat lebah itu saya konsultasi lagi ke dokter kandungan, dan beliau menyuruh saya untuk HSG ulang di RS MMC, karena di RS ini teknologi HSGnya lebih bagus dari RS lain. Dari hasil HSG yang kedua ini alhamdulillaah diketahui bahwa saluran tuba saya terbuka satu yaitu yang sebelah kiri, yang kanan masih tersumbat. Bersyukur banget alhamdulillaah karena artinya saya masih bisa mengusahakan hamil alami.
    • Kemudian saya mulai rajin usaha untuk hamil, saya rajin minum susu Anmum esensis, makan sayur dengan porsi lebih banyak dari nasi, suami juga mulai berhenti merokok.
  • Pijat alternatif ke Pak Ngadimo di Bogor
    • Kami juga mencoba untuk pijat alternatif ke Pak Ngadimo di Bogor. Saya dan suami sempat sekali kesana. Ibu saya juga ternyata berusaha dengan cara berdoa dan sedekah ke pembantu-pembantu beliau yang sedang hamil tanpa saya ketahui. Ibu saya bilang kepada mereka untuk tidak perlu khawatir mengenai biaya konsul bidan dan biaya kelahiran karena ibu saya yang akan menanggungnya.
  • Refleksi dan sedekah
    • Sekitar sebulan setelah pijat refleksi dan sedekah-sedekah tersebut saya telat 2 minggu. Setelah ditest-pack alhamdulillaah keluar 2 garis merah terang, malam itu juga saya ke dokter kandungan dan setelah USG lewat vagina diketahui kandungan saya sudah berusia 6 minggu.
    • Saya percaya sedekah ibu saya, doa-doa dari keluarga, teman-teman, dzikir (saya suka dzikir
      • Ya Mushawwir-Maha Pembentuk Rupa,
      • Ya Wahhab-Maha Pemberi Karunia,
      • Ya Rozzaq-Maha Pemberi Rezeki sambil ngelus-ngelus perut saya),
      • doa (Robbi habli minasshaalihin, kemudian
      • Robbi habli milladunka dzurriyatan toyyibatan innaka samii’ud du’aa, juga sambil ngelus-ngelus perut) dibarengi dengan ikhtiar yang ikhlas tanpa menuntut untuk segera hamil yang membuat Allah mempercayai kami untuk memiliki keturunan.




    Share this article :

    Post a Comment

     
    Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger