Hi there.. welcome to my blog have a nice reading :)
Home » » Pengobatan Alternatif - Pijat Rahim Ibu Das (Bude Das)

Pengobatan Alternatif - Pijat Rahim Ibu Das (Bude Das)

Written By Windi on Thursday, November 19, 2015 | 6:43 PM

Pengobatan Alternatif - Pijat Rahim Ibu Das (Bude Das)

 
Pijat Rahim dan anak kecil Bude Das,
No. telpon : 5356240, 
Alamatnya : Anggrek garuda no. 17 - slipi Jakarta Barat
Praktek      : kecuali hari Selasa

Sebaiknya datang : pas hari kedua mens.
Tempatnya sederhana, tapi banyak yang berhasil. Salah satunya pernah di wawancara di SCTV tuh.. 

Rute ancer-ancer : 
  • Naik kendaraan sendiri atau Ojek dari bunderan slipi arah Tomang, ( Jl Anggrek Garuda)
  • Ato bila sampai Slipi Jaya pasar slipi naik Mikrolet M24, brenti di baso 88, dari sono tanya aja orang-orang di mana rumah ibu Das. trus tanya ibu yang lewat. Ternyata rumahnya ibu Das ini masuk-masuk gang, jadi cuma bisa jalan kaki or naek motor. Parkir disitu, trus tanya aja gangnya BuDe Das.. 
Banyak juga anak2 kecil yang dia urut, bayarnya serelanya. ada yang seribu, ada yang sepuluh ribu. Nah soal urut kehamilan, ada teman yang cuma 2 kali datang, (setelah 5 tahun nggak hamil2) berhasil punya momongan.. emang sih Tuhan jga yang nentuin yaa.. Tapi nyoba boleh juga nih.. 

Dipijit paling 10 menit.

Testimoni :
1. Sumber: Mba Ika - ( http://reikasurya.blogspot.co.id/ )
Kemaren (Nov 2007) gue akhirnya pergi ke tukang pijit di daerah Slipi. Kata temen gue sih, tukang pijit ini bisa mendetkasi kalo ada sesuatu yang salah dengan kandungan kita. Pergilah gue ke sana dengan niat berikhtiar. Gue tau semuanya memang berada di Tangan Allah SWT, tapi tidak ada salahnya berikhtiar kan?

Setelah menunggu hampir 45 menit, akhirnya tiba giliran gue untuk masuk ke ruang praktek Ibu Das. Ibu Das orangnya paruh baya, pelit senyum dan memang agak kurang ramah. Pertama kali masuk, gue bingung mau ngomong apa. Biasanya kan ditanya ada keluhan apa, tapi Ibu Das hanya diem aja. Setelah tatapan selama 10 detik (yg buat gue lama banget), akhirnya ibu Das ngomong, "lagi haid ya mba? sini tiduran!" Gue hanya bisa ngangguk n mengikuti perintah dia. Setelah buka celana, perut gw dipijat juga. Sambil memijat, Ibu Das cuma ngomong, "Ini (rahim) mesti dibikin cakep dulu." "emang kenapa bu?" tanya gue. "engga, cuma turun doang" "ohhh," gue lega. Lantas ibu Das menerangkan sambil ngurut, kalo rahim gue gampang turun makanya udah mo 'jadi' trus luntur lagi. untuk itu, rahim gw mesti diperkuat dengan rutin dipijit. Ibu Das meminta gue dateng dua kali sebulan yakni, pada masa subur n hari kedua haid. selain turunnya rahim sih, kandungan gw sih oke2 aja. Alhamdulillah...


Jan 2008 - Bulan ini telat haid 2 minggu. Coba testpack, Alhamdulillah hasilnya positip. Kemaren ke dokter untuk lebih memastikan. Ketika dokter ngeliat testpacknya sih memang betul positip. Namun, ketika di USG belum keliatan kantung kehamilan. Padahal tanda utama dari kehamilan adalah kantung tadi.

2. Sumber: Bunda Niken - http://ibuhamil.com/diskusi-umum (28 December 2012, 07:41)

Saudaraku dulu ada yg diurut bun...dan alhmdlh ga lama hamil.iya memang yg memberikan kehamilan adalah Allah Swt dan sbg manusia kita hanya.bisa berikhtiar dan berdoa...kadang diurut ada yg berhasil ada yg tidak...kebetulan saudaraku berhasil..wktu itu katanya rahimnya retro /terbalik. .6 bln stelah diurut di ibu das (katanya dekat taman anggrek) terus alhmdlh hamil.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 
Makanan untuk menambah kesuburan :


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Tips Hamil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger